Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah Kuota Videomax Menggunakan Anonytun

Cara Merubah Kuota Videomax Menggunakan Anonytun


Selamat Malam sahabat semua, ketemu lagu kita di artikel Cara Merubah Kuota Videomax Menggunakan Anonytun ini. pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan konfigurasi anonytun terbaru secara gratis. 

Anonytun adalah aplikasi yang di manfaatkan oleh banyak orang untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler. mungkin ada beberapa dari sahabat yang sudah pernah menggunakannya. pada tutorial kali ini, saya akan membagikan settingan atau konfigurasi supaya kuota videomax kalian bisa di gunakan 24 jam. pada anonytun ini tidak dapat di gunakan untuk bermain game online, tetapi kalian dapat menggunakan nya untuk melakukan browsing, streaming di youtube, download film dan masih banyak lainnya.


Baiklah langsung saja kita mulai langkah-langkah untuk konfigurasi anonytun nya. disini saya anggap kalian sudah menginstallnya, aplikasi anonytun ini dapat kalian download di playstore. langsung saja kita mulai untuk langkah-langkahnya seperti gambar berikut ini:

Jangan lupa untuk klik ok dan save ya sahabat sekalian. Setelah melakukan settingan diatas,kalian dapat mengaktifkan fitur vpn yang disediakan oleh aplikasi ini dengan cara seperti pada gambar di bawah ini.
Setelah mengaktifkan vpn nya, kalian tinggal klik pada button connect seperti pada gambar berikut ini. sedikit tips dan trik dari saya, apabila anonytun tidak terkoneksi atau time out kalian cukup matikan data internet dan klik connect kembali secara berulang sampai berhasil terkoneksi.

Sekian tutorial dari saya, semoga Cara Merubah Kuota Videomax Menggunakan Anonytun ini dapat membantu teman-teman untuk merubah serta menghabiskan kuota videomaxnya. Terima Kasih atas perhatiannya.


Post a Comment for "Cara Merubah Kuota Videomax Menggunakan Anonytun"